WAWAII SLEEPY UNICORN 🔵VERY SOFT, SLOW & SCENTED🔵 Price: IDR 280.000 each🔴SOLD OUT🔴 • Order online to : - Line : @squishyshopind (pake @) - WA : 0811 1137 456 (no call) - Tokopedia/Shopee : squishyshop_ind • #squishy #squishies #raresquishy #dijual #jualan #jualanku #jualanqq #jualansis #squishyshop #squishymurah #squishyshopind #tokosquishy #murahmeriah #murmer #jualsquishy

11642

112

  • @tata_adzkia1 7:14 AM Dec 3, 2017

    Mauu..

  • @nadhira_vianica04 9:52 AM Dec 5, 2017

    Bagus

  • @amin_wijay 12:12 PM Dec 5, 2017

    Waw.warnanya menarik..👍👍

  • @nabilah9551 1:49 PM Dec 7, 2017

    Kak mauuuuuuuu # anaknya

  • @wulanayulestari_119 4:38 AM Dec 8, 2017

    mau tapi mahal

  • @stevani_121212 3:06 PM Dec 8, 2017

    Likeback

  • @marcelynke 4:00 PM Dec 8, 2017

    @prisellamilian_ @angelinetjoa @_janicecallista @anastasyaorla hrs beliii

  • @kiara_fanalita.57 6:13 AM Dec 11, 2017

    Beli 9

  • @pramithaa.a 12:36 PM Dec 11, 2017

    Wishlist nambah😢

  • @rysyahbani 4:14 AM Dec 12, 2017

    gk ecer.?

  • @nayla_syarma_ 10:49 AM Dec 13, 2017

    Wow 😍😍😍

  • @nayla_syarma_ 10:49 AM Dec 13, 2017

    Kok gk pake lagu ??

  • @ovin_foodanddrink 3:35 AM Dec 16, 2017

    Wow

  • @ovin_foodanddrink 3:35 AM Dec 16, 2017

    Kok gak pake lagu

  • @zahira_143 10:28 AM Dec 17, 2017

    Bagus yang warna galaxy

  • @lisseth_heidi 6:17 PM Dec 17, 2017

    @joce_2204

  • @tricarisaputri 1:11 PM Dec 19, 2017

    Berapakah harganya

  • @cah_bgus_joko 2:41 AM Dec 20, 2017

    tu yg camant bukan

  • @bebejeanette.abigail 4:58 AM Dec 20, 2017

    Minta

  • @bebejeanette.abigail 4:58 AM Dec 20, 2017

    Pleseeeeeeeeeeeeeee🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏

  • @putriamelia5845 5:22 AM Dec 20, 2017

    Kak mesin dong squash ya berapa harga nya kak

  • @brendapeilouwbrenda 8:53 AM Dec 20, 2017

    Bisa kurang gak ka

  • @m.sumarji 8:36 AM Dec 23, 2017

    Ihh kok squishy nya lucu banget sih aku aja ga punya squishy selucu itu malah aku ga punya semua squishy aku ga di bolehin beli squishy soal nya nama sebener aku bukan m.sumarji ya tapi nama aku sofia amelia marsaid soal nya yang aku pake ini handphone om aku jadi nama nya nama om aku deh

  • @m.sumarji 8:38 AM Dec 23, 2017

    Maaf kalo ga jelas di baca nya maafff banget emang aku itu kalo ngomong suka ga jelas ya bukan nya aku kayak anak kecil aku aja udah kelas dua

  • @sarnazsusan 4:59 PM Dec 26, 2017

    Gratisin dong

  • @ernawidiyarti29 12:06 PM Dec 28, 2017

    Pilih Rainbow

  • @_balqisss_19 8:46 AM Jan 2, 2018

    SOLD OUT 😭😭😭

  • @dwiristi02 11:40 AM Jan 5, 2018

    Kok squisi nya Ada apa aja

  • @beben5386 7:14 AM Jan 20, 2018

    Minta 3 dong sama pet pet zoo 3 wrn pink unggu pink

  • @hadidjahhubaib 4:31 AM Feb 4, 2018

    Harganya berapa

  • @dinda_0418 6:34 AM Feb 8, 2018

    Aku beli yang galaxy 5

  • @cheysia_rishandi 2:49 PM Mar 9, 2018

    Aku boleh minta tiga gak

  • @mzenselayan 8:37 AM Mar 17, 2018

    Kk beli dong kk kalau ada yg galaxy nya ya kk!!!!

  • @janexspamz 9:28 AM Mar 28, 2018

    @rismayani_999 gak boleh..harus beli..gak boleh minta minta kecuali di kasih

  • @raniaaghnayafj 3:48 AM Apr 8, 2018

    Mau yang GALAXY 1

  • @vajemecax_spam 10:20 PM May 13, 2018

    Kak mau yg galaxy .. dijual ngga